Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Princess Shu by Ursudae Full Episode

Content

    Princess Shu Novel - Valia lahir sebagai putri seorang ksatria dalam keluarga bangsawan yang jatuh menjalani kehidupan yang menyedihkan. Kemudian, dia diberi kesempatan kedua.

    Haruskah aku hidup seperti itu lagi? Tidak, saya tidak mau! Valia memutuskan untuk menjadi putri kuil untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia, tanpa mengkhawatirkan uang.

    Dan sebagai putri kuil, dia menjadi istri Schuden, bangsawan paling tampan dan terhebat di Kekaisaran. 

    Namun di masa depan, Schuden akan jatuh cinta dengan seorang saintess dari dunia lain. Valia tahu tentang itu, tapi dia tidak bisa lepas dari Schuden, yang mengira dia menggemaskan!

    Putri kuil Schuden, Valia. Apa nasibnya? Aku hanya akan mencintainya Sepanjang hidupku. Jika saya melanggar sumpah saya, saya akan membayarnya kembali dengan hidup saya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Princess Shu dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Princess Shu

    Penulis: Flowing Honey, Honey Dripping, Honey Flows

    Penerbit: Dong-a

    Penerjemah: Ursudae

    Rating: 4.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Princess Shu by Ursudae Full Episode

    Cara Baca Novel Princess Shu Full Episode 

    Novel yang berjudul Princess Shu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Princess Shu" di menu search aplikasi Webnovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Princess Shu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Princess Shu by Ursudae Full Episode"