Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Notasi Karya Morra Quatro Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Notasi Karya Morra Quatro Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Notasi Full Episode

    Novel yang berjudul Notasi ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Rasanya, sudah lama sekali sejak aku dan dia melihat pelangi di langit utara Pogung. Namun, kembali ke kota ini, seperti menyeruakkansemua ingatan tentangnya, tentang janji yang terucap seiring jemari kami bertautan.

    Segera setelah semuanya berakhir, aku pasti akan menghubungimu lagi. Itulah yang dikatakannya sebelum dia pergi. Dan aku mendekap erat-erat kata-kata itu, menanti dalam harap.

    Namun, yang datang padaku hanyalah surat-surat tanpa alamat darinya. Kini, di tempat yang sama, aku mengurai kembali kenangan-kenangan itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Notasi

    Penulis: GagasMedia

    Penerbit: Goodreads

    Rating: 4.10 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Notasi Karya Morra Quatro Full Episode

    Cara Baca Novel Notasi Full Episode

    Novel yang berjudul Notasi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Notasi" di menu search aplikasi Goodreads atau atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Notasi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Notasi Karya Morra Quatro Full Episode"