Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mengejar Cinta Istriku Karya Nafisa Ica Full Episode

Content

    Baca Novel Mengejar Cinta Istriku Karya Nafisa Ica Full Episode - Alfian seorang pengusaha muda sukses di jodohkan dengan Arumi, wanita idaman pilihan Oma, tapi bukan idaman Alfian karena Alfian telah memiliki kekasih selama ini, hanya saja, Oma Rukmini tak menyukai Yulia kekasih Alfian karena seorang wanita karir yang tak ingin berhenti dari karirnya yang selama ini ia perjuangkan, dan mau tidak mau akhirnya Alfian di jodohkan dengan Arumi.

    Selama dua tahun bersama, Alfian sama sekali tak menganggap Arumi sebagai istrinya, berbeda dengan Arumi yang telah jatuh cinta saat pertama kali melihat Alfian. Namun selama dua tahun, Arumi mencoba bersabar menanti cinta dari sang suami tapi akhirnya Arumi pasrah dan menyerah, sadar jika Suaminya tidak akan pernah mencintainya.

    Tapi sebelum Arumi menyetujui perceraian yang di inginkan Alfian, Arumi memberikan syarat kepada Alfian, yaitu Arumi ingin merasakan menjadi istri selama tujuh hari dan setelah itu ia akan setuju untuk berpisah dari Alfian.

    Awalnya Alfian menolak, tapi demi agar bisa bercerai dari Arumi, Alfian pun akhirnya menyetujuinya juga dengan syarat Arumi tidak boleh menuntut nafkah Batin, karena bagi Alfian hanya wanita yang dia cintailah yang berhak akan nafkah batin darinya Arumi setuju dan Alfian pun setuju.

    Keduanya menjalani tujuh hari bersama layaknya suami istri yang selama ini Arumi bayangkan, meski Alfian menjalaninya dengan setengah hati. Tepat tujuh hari seperti permintaan Arumi sebelumnya, Arumi menepati janji untuk pergi dari kehidupan Alfian, tanpa pamit, tanpa jejak.

    Setelah kepergian Arumi, Alfian baru menyadari jika ternyata dirinya begitu kehilangan sosok Arumi, tujuh hari kebersamaannya dengan Arumi membuat Alfian merasakan getaran rasa yang berbeda dalam hatinya.

    Arumi, seoran wanita biasa sederhana yang selama dua tahun tak mampu membuat Alfian jatuh cinta, tapi ajaibnya dalam waktu tujuh hari mampu membuat dunia Alfian berubah seratus delapan puluh derajat.

    Di saat Alfian makin menyadari perasaannya pada Arumi, di situlah Alfian semakin menyesal karena kini Arumi tak lagi bersamanya. Alfian bahkan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencari Arumi, namun nihil, Alfian takjuga menemukan jejak Arumi.

    Beberapa bulan berlalu di saat Alfian hampir menyerah, tapi takdir pun membuatnya bertemu dengan Arumi, tapi Arumi mulai berubah dan tak lagi perduli dengan keberadaan Alfian.

    Saat itulah Alfian bertekat untuk mengejar cinta Arumi, meski Arumi terus menolak namun Alfian tak ingin menyerah dan tak ingin kehilangan Arumi untuk yang kedua kalinya, apa lagi saat Alfian tahu jika kini Arumi tengah mengandung anaknya. 

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Mengejar Cinta Istriku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mengejar Cinta Istriku

    Penulis: Nafisa Ica

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mengejar Cinta Istriku Karya Nafisa Ica Full Episode

    Cara Baca Novel Mengejar Cinta Istriku Full Episode

    Novel yang berjudul Mengejar Cinta Istriku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mengejar Cinta Istriku" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mengejar Cinta Istriku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mengejar Cinta Istriku Karya Nafisa Ica Full Episode"