Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Around The World Karya Deforselina PDF

Content

    Baca Novel Love Around The World Karya Deforselina PDF - Giraya Elisheba Mosha adalah seorang Youtuber yang lumayan punya nama dengan konten-konten traveling dan fotografinya di berbagai negara yang dia kunjungi.

    Dia juga punya cita-cita yang sangat sederhana yaitu menjadi istri dan mama yang baik bagi keluarganya. Namun dia hanya menginginkan pria matang yang baik hati, setia dan jujur seperti ketiga papanya. Papa kandungnya, papa Ateng dan papa Abung.

    Masalahnya, Giraya tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama atau pada istilah Jawa yang terkenal itu witing tresno jalaran soko kulino alias cinta tumbuh karena terbiasa. Buktinya, Giraya nggak pernah tuh jatuh cinta pada teman-teman kuliahnya yang akrab maupun tidak akrab.

    Jadi gimana caranya dia mau dapat suami coba kalau semua pria yang mendekat selalu kurang di matanya? Untuk menghilangkan stres karena belum punya pacar, Giraya nekat mengikuti kompetisi The Greatest World Race.

    Setelah melewati berbagai babak di Indonesia, Giraya terpilih mewakili Indonesia bersama seorang pria yang akan menjadi partnernya untuk menjelajahi dunia selama 21 hari ke depan.

    Melihat calon partnernya itu, Giraya hanya membatin, ya bagus sekali! Aku dapet cowok yang cuma modal otot doang dan udah tua pula! Mereka berangkat bersama dari Jakarta, starting dan finish line di New York lalu pulang kembali ke Jakarta dan kembali ke kehidupan masing-masing.

    21 hari yang benar-benar mengguncang dunia Giraya hingga membuatnya mulai mempercayai istilah Jawa itu. Jeremiah Einhard Williams sudah berusia 40 tahun kurang sedikit tapi dia masih belum berniat melepaskan masa lajangnya. Padahal adiknya sendiri, Annabeth sudah lama menikah dengan Nicholas Panggabean.

    Dulu Jeremiah memiliki sebuah perusahaan IT terkenal di Singapura tetapi dia memutuskan untuk menjual perusahaannya dan bergabung bersama Andrew Panggabean dan Clement Dimitri. 

    Baginya menjadi mantan CEO muda, terkenal, tampan dan punya banyak pacar yang berganti-ganti adalah hal yang menyenangkan. Untuk apa punya istri kalau dia punya seorang pacar cantik dan seorang model pula?

    Soal cinta? Cintanya sudah habis dia berikan pada mommy dan adiknya, Annabeth juga buat 2 keponakannya yang cantik-cantik itu, Achazia dan Nathania. Gilanya, Jeremiah sempat berpikir untuk menikah di usia 50 saja atau menjadi playboy seumur hidup.

    Lalu tantangan dari Andrew dan Clement datang dan dia menerimanya dengan sukacita. Jeremiah membatin, siapa takut keliling dunia? Biar udah 40 juga tapi bodi masih berasa 20 tahun!

    Ketika Jeremiah melihat sosok partnernya untuk acara The Greatest World Race ini, Jeremiah hanya bisa mengeluh dan pasrah. Dia tidak yakin kalau perempuan imut yang tingginya tidak sampai sebahunya itu, terlihat ringkih, putih pucat, tanpa otot ini bisa mengimbangi dirinya keliling dunia.

    Mereka berangkat bersama dari Jakarta, starting dan finish line di New York lalu pulang kembali ke Jakarta dan kembali ke kehidupan masing-masing. Anehnya, Jeremiah merasa tidak rela melihat gadis itu dijemput oleh seorang pria padahal dirinya sendiri sedang dipeluk erat oleh sang pacar.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Love Around The World dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Love Around The World

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love Around The World Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel Love Around The World PDF

    Novel yang berjudul Love Around The World ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Around The World" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Around The World PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Around The World Karya Deforselina PDF"