Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Karya Aneska Full Episode

Content

    Baca Novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Karya Aneska Full Episode - demi membayar biaya operasi adiknya yang mahal hua fan menjadi seorang menantu numpang mertua. dia selalu diejek dan dihina oleh keluarga istrinya.

    Selama 3 tahun dia direndah kan karena berasal dari keluarga yang miskin. Semua orang menghinanya sebagai orang tidak berguna dan miskin.

    Sebagai anggota persatuan para menantu dan setelah secara tidak sengaja mewarisi perintah karma, dia diam diam mendapatkan kekuatanya.

    dia mulai menyelamatkan orang- orang dengan ilmu kedokteranya dan menghukum orang jahat dengan ilmu bela dirinya, lalu merebut kembali hati istrinya yang cantik. Sekarang, dia memiliki kekuatan karma dan rengkarnasi.

    Dia percaya pada karma, apa yang kau tanam itulah yang akan kau tuai. dengan keyakinan ini, dia menyembuhkan orang dan menghancurkan semua orang yang menentangnya. Dia membuktikan kepada dunia bahwa menantu yang dulunya tidak berguna juga bisa menjadi seorang dokter jenius.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Kebangkitan Sang Dokter Jenius dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kebangkitan Sang Dokter Jenius

    Penulis: Aneska

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Karya Aneska Full Episode

    Cara Baca Novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Full Episode

    Novel yang berjudul Kebangkitan Sang Dokter Jenius ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kebangkitan Sang Dokter Jenius" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kebangkitan Sang Dokter Jenius Karya Aneska Full Episode"