Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kamulah Takdirku Karya Nawila Full Episode

Konten

    Baca Novel Kamulah Takdirku Karya Nawila Full Episode - Putus cinta dari kekasihnya membuat wanita bernama Amira memilih untuk pergi bersenang-senang ke sebuah kelab malam. Ia ingin mabuk agar bisa melupakan apa yang sudah terlanjur terjadi padanya.

    Di selingkuhi dan memutuskan berpisah menjadi hal paling pahit dalam hidupnya. Penolakan dari seorang model cantik bernama Adisty atas lamarannya dengan alasan karena ingin mengejar karirnya, menjadikan hati Kevin seorang CEO terkenal sangat kecewa.

    Lalu ia pun memutuskan untuk bersenang-senang dan takdir mempertemukannya dengan Amira. Pertemuan Kevin dengan Amira dalam keadaan mabuk membuat keduanya tak sadar hingga mereka berakhir di dalam satu kamar yang sama.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Kamulah Takdirku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kamulah Takdirku

    Penulis: Nawila

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kamulah Takdirku Karya Nawila Full Episode

    Cara Baca Novel Kamulah Takdirku Full Episode

    Novel yang berjudul Kamulah Takdirku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kamulah Takdirku" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kamulah Takdirku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Kamulah Takdirku Karya Nawila Full Episode"