Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Karya Soh Full Episode

Content

    Baca Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Karya Soh Full Episode - Baju Abang kenapa belum disiapkan? tanya suamiku setelah mandi. Mataku menyipit dan aku pura-pura terkejut. Apa, Bang? Apa aku gak salah dengar barusan? Bang Rivan terlihat heran saat berkata, Tidak, apanya yang salah, Dik? Biasanya kan kamu selalu menyiapkan pakaian Abang, jawabnya.

    Itu dulu, Bang, sebelum Abang selingkuh dan berzina. Karena Abang akan menikah dengan selingkuhan Abang, jadi mulai sekarang dia yang akan menyiapkan keperluan Abang! Matanya membulat tak percaya. 

    Ila, dia kan tidak di sini jadi bagaimana bisa dia menyiapkan keperluan Abang? Cepat siapkan baju Abang dan sarapan, Abang bisa telat, ini! Aku menggeleng tegas. Gak sudi, Bang! Bawa aja selingkuhan Abang ke sini. Setelah satu bulan dia tinggal di sini, maka Abang boleh menikahinya!

    Lagi-lagi ia menatapku tak percaya. Selama ini aku adalah istri yang penurut. Jadi, wajar saja jika dia kaget. Kamu jangan mencoba membantah perintah Abang, ya? Kalau kamu begini terus, bisa-bisa Abang ceraikan kamu! Bentaknya. 

    Matanya sedikit mendelik dan dia membuang napas keras. Aku balas menatapnya galak. Oh gak masalah, Bang! Cerai dari Abang, aku akan cari yang baru. Ha ha. Aku tertawa, walau perasaanku hancur.

    Lalu aku melangkah cepat dengan sedikit menabraknya yang membuatnya menganga tak percaya. Apa dikiranya aku perempuan lemah yang mau diinjak-injak, apa? Tak sudi! Lihat saja, Bang, kamu akan menyesal karena telah mengkhianatiku.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi

    Penulis: Soh

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Karya Soh Full Episode

    Cara Baca Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Full Episode

    Novel yang berjudul Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Karya Soh Full Episode"