Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Imam Pengganti Karya Angelie401 Full Episode

Content

    Baca Novel Imam Pengganti Karya Angelie401 Full Episode - Nadira perlu waktu tujuh tahun untuk menunggu Hasan pulang kuliah dari Mesir. Perempuan itu sabar menanti sebuah bukti atas janji-janji yang diucapkan Hasan bahwa ia akan menikahi Nadira ketika kuliahnya sudah selesai.

    Tapi apalah daya, permainan takdir sungguh di luar kendali para anak manusia itu. Hasan bertemu dengan Tiara yang mengisi kekosongan hatinya selama di Mesir, membuatnya lupa bahwa Nadira tengah menunggunya di tanah kelahiran.

    Setelah tujuh tahun, Hasan benar kembali pada Nadira, melangsungkan pesta pernikahan sebagaimana janjinya pernah terucap. Akan tetapi, menjelang akad, Hasan memilih untuk menyusul Tiara, meninggalkan Nadira hingga perempuan itu tidak memiliki pilihan lain selain membatalkan pernikahannya.

    Aku yang akan menikahi Nadira. Sampai satu kalimat itu terucap dari bilah bibir Husain, saudara kembar Hasan yang sebenarnya juga sudah dijodohkan dengan perempuan lain.

    Akankah Nadira menerima Husain sebagai pengganti Hasan? Bagaimana kehidupan mereka akan berjalan setelah semua kekacauan yang terjadi?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Imam Pengganti dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Imam Pengganti

    Penulis: Angelie401

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Imam Pengganti Karya Angelie401 Full Episode

    Cara Baca Novel Imam Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Imam Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Imam Pengganti" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Imam Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Imam Pengganti Karya Angelie401 Full Episode"