Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Garis Tangan Karya Citra Novy PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Garis Tangan Karya Citra Novy pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Garis Tangan Full Episode

    Novel yang berjudul Garis Tangan ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Mereka memutuskan untuk berpisah. Untuk menata hati katanya, menyembuhkan luka.

    Empat tahun berlalu. Empat tahun yang panjang. Empat tahun yang melelahkan. Empat tahun dilalui hanya untuk memupuk rindu saja ternyata. Malam itu, mereka bertemu kembali. Sia-sia, empat tahun saling melupakan. Rindu itu malah semakin nyata.

    Argan kembali mengingat pertanyaan terakhirnya pada Aundy hari itu, sebelum mereka berpisah, Seandainya aku merasa gagal sembuh, gagal ngelupain kamu, aku boleh kan ngejar kamu lagi? Iya, Argan akan melakukannya. Mengejarnya lagi.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Garis Tangan

    Penulis: Citra Novy

    Penerbit: Cappuccino

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Garis Tangan Karya Citra Novy PDF

    Cara Baca Novel Garis Tangan PDF

    Novel yang berjudul Garis Tangan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Garis Tangan" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Garis Tangan PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Garis Tangan Karya Citra Novy PDF"