Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dendam Anak Mafia Karya Ummi Asya Full Episode

Content

    Baca Novel Dendam Anak Mafia Karya Ummi Asya Full Episode - Dave Alehandro adalah anak seorang mantan mafia yang harus membalaskan dendamnya atas kematian kedua orang tuanya yang di bunuh secara brutal oleh sekelompok mafia yang selalu di kalahkan oleh kelompok ayahnya.

    Sejak kematian ayahnya Dave di asuh oleh Fabio, Dave belajar beberapa ilmu bela diri pada Liu Xi Chuen untuk menguatkan semua kemampuannya dan mempersiapkan balas dendam pada pembunuh keluarganya.

    Hingga dia kabur ke Tiongkok dengan Liu Xi Chuen menghindar dari kejaran kelompok Javier. Di Makau dia bertemu dengan beberapa mafia dan berurusan dengan mereka. Hingga dia dewasa bisa kembali lagi ke Italia untuk bersiap balas dendam pada Javier, pembunuh keluarganya.

    Berhasilkah Dave membalaskan dendam pada Javier? Apakah setelah dia kembali ke negaranya akan menjadi seorang mafia juga seperti ayahnya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dendam Anak Mafia dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dendam Anak Mafia

    Penulis: Ummi Asya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Dendam Anak Mafia Karya Ummi Asya Full Episode

    Cara Baca Novel Dendam Anak Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Dendam Anak Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dendam Anak Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dendam Anak Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dendam Anak Mafia Karya Ummi Asya Full Episode"