Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Back to Heaven Karya Chay-in27 Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Back to Heaven Karya Chay-in27 Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Back to Heaven Full Episode

    Novel yang berjudul Back to Heaven ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Lin Hao, seorang pembudidaya yang telah mencapai puncaknya di Alam Semesta. Hanya karena sebuah janji, dia harus kembali ke Bumi.

    Setelah beberapa waktu di Bumi, Lin Hao menemukan, bahwa Bumi tidak sesederhana yang dia kira.

    Bukan hanya Bumi dan orang-orangnya, bahkan wanita yang ada di sampingnya juga memiliki asal usul lebih misterius. Selain itu, ada juga seorang gadis kecil yang memanggil nya Ayah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Back to Heaven

    Penulis: Chay-in27

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Novel Back to Heaven Karya Chay-in27 Full Episode

    Cara Baca Novel Back to Heaven Full Episode

    Novel yang berjudul Back to Heaven ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Back to Heaven" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Back to Heaven Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Back to Heaven Karya Chay-in27 Full Episode"