Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Reverse Villain Full Episode

Content

    Baca Komik Reverse Villain Full Episode - Jungwoo terjebak dalam siklus reinkarnasi bersama musuh bebuyutannya, Shinryong. Sejak ia masih kecil, ia bermimpi untuk menjadi kuat dan menguasai Murim.

    Akan tetapi, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan yang ia rencanakan. Shinryong selalu mengalahkannya di setiap kesempatan. Pada tiitik ini, Ha Jungwoo telah bereinkarnasi lagi sebanyak 5 kali dan dikalahkan lagi.

    Saat ia bereikarnasi yang ke-6, ia dilahirkan ke dunia modern. Terlahir ke dunia yang baru, mengubah tujuan Jungwoo, karena tidak ada Murim di dunia modern. Tapi, dia terus berlatih untuk mengalahkan Shinryong. 

    Pada akhirnya, dia memprioritasakan tujuan untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan Shinryong, sambil beradaptasi di dunia modern, di mana ia memiliki keluarga dan pergi ke sekolah seperti orang normal pada umumnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik yang berjudul  dan juga akan mereview singkat tentang komik ini.

    Deskripsi Komik

    Judul: Reverse Villain

    Pengarang: Ha_Mok, action99, Han Yeoreum

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Komik Reverse Villain Full Episode

    Cara Baca Komik Reverse Villain Full Episode

    Komik yang berjudul Reverse Villain ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Reverse Villain" di menu search aplikasi Kakaopage atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Komik ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik Reverse Villain Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Reverse Villain Full Episode"