Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel My Naughty Boss Karya Dhevis Juwita Full Episode

Content

    Novel My Naughty Boss Karya Dhevis Juwita Full Episode - Di mana ada Keenan di situ pasti ada Tessa, sekretaris yang mengurus semua keperluan Keenan bahkan masalah ranjang bosnya. Suatu ketika, Keenan sudah bosan karena terus berganti-ganti pasangan kencan, dia ingin mencoba serius dengan satu wanita.

    Keenan berusaha mengejar Bella model yang tengah naik daun. Tentu saja Tessa membantu Keenan seperti biasa tapi dalam usaha mengejar cinta Bella justru mendekatkan hubungan Keenan dan Tessa. Bagaimana kisah mereka?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul My Naughty Boss dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Naughty Boss

    Penulis: Dhevis Juwita

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel My Naughty Boss Karya Dhevis Juwita Full Episode

    Cara Baca Novel My Naughty Boss Full Episode

    Novel yang berjudul My Naughty Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Naughty Boss" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Naughty Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel My Naughty Boss Karya Dhevis Juwita Full Episode"