Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Maila Karya Ana Yulia Full Episode

Content

    Novel Maila Karya Ana Yulia Full Episode - Awalnya kau mungkin akan terpikat dengan daya tarik Rais yang memukau. Dialah cinta pertama Naya, ada banyak kenangan indah terukir pada masa remaja yang menyentuh.

    Bukan sekedar cinta dunia yang berleha dan berbalut zinah, Rais mencintai Naya dengan caranya dan menanti saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

    Lalu, bukankah takdir hanya yang kuasa yang menentukan. Bertahun tak berjumpa Naya ternyata telah menjadi isteri dari Hanafi pamannya.

    Luka kah hati Rais? Iya. Lalu kemana ia mengadu? Hanya kepada sang pemberi nafas. Ikhlas, betapa mudah untuk diucapkan tapi sulit, sangat sulit dan menyakitkan. Lalu kemanakah takdir membawa rasa anak muda yang mempesona ini?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Maila dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Maila

    Penulis: Ana Yulia

    Penerbit: WattPad

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Baca Novel Maila Karya Ana Yulia Full Episode

    Cara Baca Novel Maila Full Episode

    Novel yang berjudul Maila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Maila" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Maila Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel Maila Karya Ana Yulia Full Episode"