Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Putri yang Haus Darah Karya Bciyuan Full Episode

Content

    Komik Putri yang Haus Darah Full Episode - Di kehidupan sebelumnya, dia adalah jenius medis, yang juga ahli dalam pembuatan racun, sebelum dia meninggal dalam kecelakaan pesawat; di kehidupan kali ini malah menjadi nona besar yang tunangannya dicuri oleh adik tirinya.

    Baru saja melintasi waktu, dengan membawa bau badan yang menyengat, dia dihina oleh adik-adiknya, bahkan mati karna ditampar oleh tunangannya. Sekarang dia telah datang, dia tidak akan membiarkan para bajingan itu berbangga di depannya.

    Pangeran dingin, raja perang, kenapa tidak sama dengan yang diisukan? Jika ada ada menghinaku? Musnahkan! Ada yang mencelakaiku? Bunuh!

    Deskripsi Komik

    Judul: Putri yang Haus Darah

    Penulis: Bciyuan

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Putri yang Haus Darah Karya Bciyuan Full Episode

    Cara Baca Komik Putri yang Haus Darah Full Episode

    Komik yang berjudul Putri yang Haus Darah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri yang Haus Darah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Putri yang Haus Darah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Putri yang Haus Darah Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Putri yang Haus Darah Karya Bciyuan Full Episode"