Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Wandering Star Karya R. Khoirotun Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Wandering Star Karya R. Khoirotun Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Wandering Star Full Episode

    Novel yang berjudul Wandering Star ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Taraka, anak laki-laki yang begitu Ayah sayangi. Nanti, ada kalanya duniamu begitu gelap, Nak. Ada kalanya semua cahaya seolah dirampas habis dari hidup kamu sampai kamu bingung harus berjalan ke arah mana.

    Ada kalanya jiwamu terasa kosong, bingung akan banyak hal baru yang belum kamu akrabi. Ada kalanya sedih yang jadi penguasa, membuatmu susah payah memburu senangnya ada di mana.

    Ayah hanya ingin bilang kalau semua itu tidak apa-apa. Tidak apa sesekali hilang arah. Tidak apa sesekali bingung mau membawa hidup kamu ke mana. Tidak apa sesekali berduka. Kita memang manusia yang dianugerahi rasa, Nak. Maka menjadi perasa bukan sebuah kesalahan.

    Kalau masa itu datang, Ayah ingin Taka tahu kalau ini justru saatnya kamu benar-benar belajar menjadi sebaik-baiknya manusia. Ayo kita semai lagi jiwamu, Nak. Ayo kita tumbuhkan lagi harapannya. Ayo kita kecilkan khawatirnya.

    Tapi ingat, Nak. Bertumbuh dan menyemai hati itu bukan sebuah perlombaan, melainkan sebuah perjalanan. Tidak ada aturan siapa yang harus lebih cepat dan lebih lambat.

    Bertumbuh artinya kamu memilih untuk tetap berjalan entah di hari segelap apapun. Bertumbuh artinya kamu memilih untuk memaafkan diri kamu sendiri pun orang lain yang barangkali lukaimu.

    Bertumbuh artinya kamu memilih menjadi berani bahkan ketika kamu takut. Bukannya kita hanya bisa menjadi berani ketika kita sedang takut? Tanpa rasa takut, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya menjadi berani.

    Deskripsi Novel

    Judul: Wandering Star

    Penulis: R. Khoirotun

    Penerbit: Goodreads

    Rating: 4.80 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Wandering Star Karya R. Khoirotun Full Episode

    Cara Baca Novel Wandering Star Full Episode

    Novel yang berjudul Wandering Star ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Wandering Star" di menu search aplikasi Goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Wandering Star Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Wandering Star Karya R. Khoirotun Full Episode"