Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tolong Jangan Buang Aku Karya Linieva Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tolong Jangan Buang Aku Karya Linieva Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tolong Jangan Buang Aku Full Episode

    Novel yang berjudul Tolong Jangan Buang Aku ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Veranda Kusuma, wanita yang sudah yatim piatu sejak kecil, harus mendapatkan siksaan dari paman dan tantenya. Setiap hari harus banting tulang bekerja kesana dan kemari untuk memenuhi kebutuhan paman, tante dan kedua sepupunya.

    Sekalipun ada uang untuk dirinya sendiri, dengan cepat sang tante akan memeriksa dan hanya memberikan sedikit saja pada keponakannya itu. Demi mencari uang yang banyak dan melunasi hutang-hutang keluarga itu, Vera harus bekerja sebagai pelayan pribadi dari seorang pria yang arogant, sombong dan keras kepala, namun dia menerima lowongan itu karena gajinya yang sangat besar.

    Reinhard Ivander Adley Bratta, usianya sudah mencapai 34 tahun. Akibat kecelakaan yang dia alami beberapa bulan yang lalu harus membuatnya duduk dikursi roda, dan setengah wajahnya juga terluka. Kekeras kepalaannya yang menolak Vera untuk bekerja padanya, tidak membuat Vera langsung menyerah begitu saja.

    Setiap hari mereka selalu saja bertengkar, itu karena Rei, yang selalu menghina dan merendahkan Vera. Setiap hari juga, wanita malang itu terus berjuang dan berusaha agar majikannya yang sombong itu bisa menerimanya. Belum lagi desakan dan gertakan dari paman dan tantenya yang selalu meminta uang padanya. tidak jarang para penagih mendatangi dan meminta Vera untuk membayar hutang pamannya yang sering berjudi.

    Rei menganggap kalau Vera adalah wanita murahan yang hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian dirinya untuk menggoda pria-pria kaya.

    Tidak ada rasa simpati dan kagum. Bagaimana kisah perjalanan hidup mereka? Bagaimana bisa Rei mengalami kecelakaan? Akankah penderitaan Vera berakhir?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tolong Jangan Buang Aku

    Penulis: Linieva

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Tolong Jangan Buang Aku Karya Linieva Full Episode

    Cara Baca Novel Tolong Jangan Buang Aku Full Episode

    Novel yang berjudul Tolong Jangan Buang Aku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tolong Jangan Buang Aku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tolong Jangan Buang Aku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tolong Jangan Buang Aku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tolong Jangan Buang Aku Karya Linieva Full Episode"