Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Karya Asri Faris Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Karya Asri Faris Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Pesona Dokter Tampan ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Mencintai pria dewasa yang umurnya jauh lebih matang sama sekali tidak terbesit pada diri Rania. Apalagi memikirkannya, semua tidak ada dalam daftar list kriterianya.

    Namun, semua berubah haluan saat pertemuan demi pertemuan yang cukup menyebalkan menjadikannya candu dan saling mengharapkan. Rania Isyana mahasiswa kedokteran tingkat akhir yang sedang menjalani jenjang profesi, terjebak cinta yang rumit dengan dokter pembimbingnya. Rayyan Akfarazel Wirawan.

    Perjalanan mereka dimulai dari insiden yang tidak sengaja menimpa mobil mereka berdua, dan berujung tinggal bersama. Hingga suatu hari sebuah kejadian melampaui batas keduanya.

    Membuat keduanya tersesat, akankah mereka menemukan jalan cintanya untuk pulang? Atau memilih pergi mengakhiri kenangan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Pesona Dokter Tampan

    Penulis: Asri Faris

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Karya Asri Faris Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Pesona Dokter Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Pesona Dokter Tampan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Pesona Dokter Tampan Karya Asri Faris Full Episode"