Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Gairah Sang CEO Karya Meta Janush Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Terjerat Gairah Sang CEO Karya Meta Janush Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Terjerat Gairah Sang CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Gairah Sang CEO ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Verrel Aditya Ceyhan sang CEO tampan dan kaya raya telah membeli gadis itu dari pamannya dengan harga mahal. Surat perjanjian sudah ditandatangani dan gadis itu sah menjadi miliknya selamanya.

    Deandra sangat membenci pria kasar itu. Gadis itu tak mengerti kenapa Tuan Verrel membelinya dari sang paman. Mereka pun menikah tanpa ada cinta. Bagi Verrel itu satu-satunya cara untuk memiliki Deandra selamanya. Akankah Deandra bisa melepaskan diri dari cengkeraman pria kejam itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Gairah Sang CEO

    Penulis: Meta Janush

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Gairah Sang CEO Karya Meta Janush Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Gairah Sang CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Gairah Sang CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Gairah Sang CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Gairah Sang CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Gairah Sang CEO Karya Meta Janush Full Episode"