Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta dan Obsesi Karya Yuyun Batalia PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Terjebak Cinta dan Obsesi Karya Yuyun Batalia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Terjebak Cinta dan Obsesi Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta dan Obsesi ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Yang diinginkan oleh Starla Ellenia adalah menjadi kekasih yang diakui oleh Sylvester Axelton, tapi hal itu tampaknya sangat mustahil diberikan oleh Sylvester padanya.

    Bukan hanya karena ia adalah seorang putri dari seorang pengusaha yang sudah bangkrut dan ditahan di penjara, tapi juga karena Sylvester tidak pernah mencintainya.

    Starla tahu bahwa Sylvester hanya menginginkan tubuhnya, tapi dia masih tetap mau menjadi kekasih gelap pria itu karena ia telah mencintai Sylvester sejak sekolah menengah.

    Hingga akhirnya ia tahu bahwa Sylvester akan segera bertunangan. Starla memutuskan untuk mundur, ia tidak ingin menjadi orang ketiga atau seorang simpanan.

    Namun, mundur juga bukan sesuatu yang mudah untuk Starla karena Sylvester tidak mau melepasnya pergi.

    "Bukankah kau mengatakan aku tidak layak untuk menjadi wanitamu sebelumnya? Sekarang aku sudah tahu posisiku, biarkan aku pergi."

    "Kau tidak akan bisa pergi tanpa izin dariku, Starla." Begitulah cara Sylvester menahan Starla dalam hubungan tanpa status di antara mereka.

    Akan tetapi, pada akhirnya Starla tetap memilih pergi demi menyelamatkan janin yang ada di kandungannya. Ia tahu bahwa Sylvester tidak akan pernah membiarkan dia melahirkan anak pria itu. Alasannya hanya satu, bahwa ia tidak cukup layak untuk melahirkan keturunan Axelton.

    Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Akankah Starla bisa melarikan dari Sylvester atau ia akan kembali terjebak dalam penjara emas pria itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Cinta dan Obsesi

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: YB

    Rating: 4.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Cinta dan Obsesi Karya Yuyun Batalia PDF

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta dan Obsesi PDF

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta dan Obsesi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta dan Obsesi" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta dan Obsesi PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta dan Obsesi Karya Yuyun Batalia PDF"