Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Karya Evie Yuzuma Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Karya Evie Yuzuma Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode

    Novel yang berjudul Terima Kasih Telah Mencintaiku ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sukma hanyalah gadis sebatang kara yang menumpang hidup di keluarga Ambu dan Abah. Sukma terpaksa harus mengubur harapan indah hidup bersama Ahsan lelaki yang dicintainya.

    Ambu meminta Sukma menggantikan Prisilia untuk menikahi anak sahabat lama Abah yang sudah duda. Sukma berusaha sekuatnya percaya pada takdir dan jodoh. Demi membalas hutang budi itu, akhirnya dia melepas Ahsan dari hatinya.

    Namun tanpa disangka, ternyata sosok calon suaminya yang bernama Raga pada akhirnya membuatnya menjadi wanita paling bahagia karena dicintai, diistimewakan dan dihargai.

    Akankah cinta sejati Sukma dan Raga akan abadi? Atau luluh lantah karena hadirnya orang ketiga?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terima Kasih Telah Mencintaiku

    Penulis: Evie Yuzuma

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Karya Evie Yuzuma Full Episode

    Cara Baca Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode

    Novel yang berjudul Terima Kasih Telah Mencintaiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terima Kasih Telah Mencintaiku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Karya Evie Yuzuma Full Episode"