Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Jadul Karya Bintang Kejora PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Suamiku Jadul Karya Bintang Kejora pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Suamiku Jadul Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Jadul ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Tiba-tiba saja aku dijodohkan Ayah dengan seorang pria dari desa. Pria yang sangat ketinggalan jaman, tak punya media sosial, bahkan HP-nya pun masih HP lama yang tak pakai kamera.

    Karena percaya pada ayah, ditambah lagi sudah bosan mendengar hinaan orang, akhirnya aku terima lamaran itu. Para saudara dan teman selalu menjadikan Bang Parlin-suamiku itu jadi bahan tertawaan.

    Akan tetapi siapa sangka, ternyata Bang Parlin pemilik kebun sawit yang luas, serta peternakan sapi ratusan ekor.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Jadul

    Penulis: Bintang Kejora

    Penerbit: MDP

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Jadul Karya Bintang Kejora PDF

    Cara Baca Novel Suamiku Jadul PDF

    Novel yang berjudul Suamiku Jadul ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Jadul" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Jadul PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Jadul PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Jadul Karya Bintang Kejora PDF"