Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Stepmother of Five Villains Karya Hellen Mo Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Stepmother of Five Villains Karya Hellen Mo Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Stepmother of Five Villains Full Episode

    Novel yang berjudul Stepmother of Five Villains ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Begitu dia hidup kembali, dia telah menjadi ibu tiri dari 5 anak bandit. Mengapa ke-5 anak ini menjadi bandit alasannya karena ibu tiri ini terlalu jahat, terlalu kejam dan tidak bisa diandalkan.

    Valeria Qiao merasa malu, tetapi untungnya dia mengalami perjalanan waktu. Sejak hari itu dia menjadi lembut, baik hati, dan dengan sabar mengajari mereka. Beberapa anak pun telah berubah dari tauge menjadi gemuk dan berdaging.

    Tetapi pada saat ini, ayah kandung anak-anak itu kembali dan Valeria Qiao menyadari bahwa dari lima anak ini, empat di antaranya memiliki identitas yang tidak biasa. Kemudian, Valeria Qiao juga menemukan bahwa identitas ayah anak-anak itu tidak sederhana.

    Deskripsi Novel

    Judul: Stepmother of Five Villains

    Judul Lain: Ibu Tiri dari Lima Anak Bandit

    Penulis: Hellen Mo

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Stepmother of Five Villains Karya Hellen Mo Full Episode

    Cara Baca Novel Stepmother of Five Villains Full Episode

    Novel yang berjudul Stepmother of Five Villains ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Stepmother of Five Villains" di menu search aplikasi WeRead atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Stepmother of Five Villains Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Stepmother of Five Villains Karya Hellen Mo Full Episode"