Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Penakluk Utara Karya Agus Andriana Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Sang Penakluk Utara Karya Agus Andriana Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Sang Penakluk Utara Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Penakluk Utara ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aldwin Utara, sang penakluk telah kembali untuk membalas dendam! Aldwin Utara yang dijebak dan dihancurkan oleh teman-temannya sendiri, sampai perusahaan yang dikelolanya dengan susah payah juga dibawa pergi oleh teman-temannya!

    Beruntung pacarnya yang bernama Mila Astoria, yang tidak pernah menyerah padanya, bahkan ketika dia berada di masa yang paling sulit, Mila malah memilih untuk menikah dengan Aldwin Utara!

    Tapi keluarga Mila Astoria tidak merestui hubungan itu, bahkan tidak mau mengakui anak yang dilahirkan Mila. Setelah Aldwin Utara dan Mila Astoria menikah, Aldwin Utara dikirim untuk melayani negara sebagai prajurit!

    Dia dikirim ke area utara yang dikenal mematikan! Cuaca disana sangat dingin, kekacauan perang terjadi sangat konstan dan para prajurit yang ditempatkan di area utara jarang sekali yang selamat!

    Namun, tiba-tiba dia kembali setelah beberapa tahun dengan status dan kemampuan yang baru, hasil dari bertahan hidup di area utara.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Penakluk Utara

    Penulis: Agus Andriana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Sang Penakluk Utara Karya Agus Andriana Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Penakluk Utara Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Penakluk Utara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Penakluk Utara" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Penakluk Utara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Penakluk Utara Karya Agus Andriana Full Episode"