Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pernikahan Tersembunyi Karya Citra Mika Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pernikahan Tersembunyi Karya Citra Mika Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pernikahan Tersembunyi Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Tersembunyi ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Semua orang tahu Andreas punya rasa posesif yang terbilang sakit terhadap Clarissa, sampai-sampai sengaja tidak hadir di resepsi pernikahan, membuatnya dipermalukan habis-habisan, tapi juga bisa cinta sampai berhenti bermain di luar, dan hanya menginginkannya.

    Clar, gimana rasanya nusuk hati gue sedikit demi sedikit? Puas banget, tapi itu tidak cukup. Clarissa sekarang akhirnya bisa mengembalikan kalimat itu kepadanya, Aku ngak kayak dia, dan bukan dia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Tersembunyi

    Penulis: Citra Mika

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Tersembunyi Karya Citra Mika Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Tersembunyi Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Tersembunyi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Tersembunyi" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Tersembunyi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Pernikahan Tersembunyi Karya Citra Mika Full Episode"