Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel PEONY Karya Areza96 Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel PEONY Karya Areza96 Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel PEONY Full Episode

    Novel yang berjudul PEONY ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Arabella Nindya Arum (Ara), mahasiswa cerdas jurusan Teknik Informatika yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Ara adalah anak angkat dari sepasang suami istri yang tak dikaruniai keturunan.

    Kehidupan Ara yang sangat sederhana, tidak pernah menyurutkan semangatnya untuk sukses di usia muda. Prestasi akademik Ara sangat lancar, mengalir deras tanpa hambatan. Ara tidak pernah merasa kesulitan meski akses belajarnya sangat terbatas.

    Sampai ketika, Ara betemu dengan Davka Balaaditya Winata (Davka), dosen pembimbing yang selalu mengkritiknya secara terang-terangan, membuatnya sadar bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa.

    Davka menggoyahkan rasa percaya diri yang sudah Ara bangun kokoh selama bertahun-tahun. Ara membenci Davka, dia yakin itu. Sayangnya, banyak orang bilang cinta dan benci itu bedanya tipis.

    Di saat Ara mulai sadar dengan perasaannya pada Davka, Iqbal sahabat Ara yang super setia, tiba-tiba membuat hatinya kembali ragu.

    Di sisi lain, tanpa sepengetahuan Ara ada seseorang yang diam-diam sedang menyelidikinya, yakni seseorang yang di kemudian hari mengungkapkan kebenaran besar tentang siapa Ara sebenarnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: PEONY

    Penulis: Areza96

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel PEONY Karya Areza96 Full Episode

    Cara Baca Novel PEONY Full Episode

    Novel yang berjudul PEONY ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "PEONY" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel PEONY Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel PEONY Karya Areza96 Full Episode"