Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Office Boy Ku CEO Ku Karya LichaLika Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Office Boy Ku CEO Ku Karya LichaLika Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Office Boy Ku CEO Ku Full Episode

    Novel yang berjudul Office Boy Ku CEO Ku ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Eveline, wanita cantik 24 tahun dan masih single yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal tiba-tiba ia dinyatakan hamil 2 Minggu oleh dokter.

    Eveline tidak percaya dirinya bisa hamil setelah kejadian Malam yang tak disengaja itu. Tragedi saat dirinya tengah mabuk berat karena ditinggal sang kekasih menikah, ternyata membawa dirinya terjebak dalam situasi ini, mengandung anak laki-laki yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

    Jaka, Office Boy dengan penampilan lugu dan polos, Jaka yang khas dengan logat jawanya, juga bekerja di perusahaan yang sama dengan Eveline, nyatanya adalah ayah dari bayi yang dikandung oleh Eveline. Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Dan siapakah Jaka sebenarnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Office Boy Ku CEO Ku

    Penulis: LichaLika

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Office Boy Ku CEO Ku Karya LichaLika Full Episode

    Cara Baca Novel Office Boy Ku CEO Ku Full Episode

    Novel yang berjudul Office Boy Ku CEO Ku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Office Boy Ku CEO Ku" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Office Boy Ku CEO Ku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Office Boy Ku CEO Ku Karya LichaLika Full Episode"