Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Newbie is Too Strong Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Newbie is Too Strong Karya midAs Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The Newbie is Too Strong Full Episode

    Novel yang berjudul The Newbie is Too Strong ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Bakat yang tumbuh di panti asuhan tanpa orang tua Suatu hari, seperti namanya, taman kanak-kanak itu sulit dan akan ditutup setelah 3 tahun.

    Saat dia mencoba mendapatkan uang untuk panti asuhan, sebuah notifikasi tiba-tiba berdering di ponselnya, dan video dirinya sebagai BJ saat dia memanjat menara diputar. Tujuh tahun yang lalu, menara tiba-tiba muncul di dunia dan mengambil orang secara acak.

    Jika Anda kembali dengan selamat dari menara ini dan menjadi Bangun, mendapatkan banyak uang hanyalah masalah waktu! Siapa yang mengirim video ke ponsel dan akankah talenta dapat memanjat menara dengan aman?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Newbie is Too Strong

    Penulis: midAs

    Penerbit: Ridibooks/Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel The Newbie is Too Strong Full Episode

    Cara Baca Novel The Newbie is Too Strong Full Episode

    Novel yang berjudul The Newbie is Too Strong ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Situs Ridibooks atau membaca komiknya melalui Situs kakaopage dengan cara mencari "The Newbie is Too Strong" di menu search situs Ridibooks atau kakaopage atau Langsung Buka melalui link berikut: Ridibooks | Kakaopage.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel dan komik ini. Novel atau komik ini berbahasa korea, sehingga untuk membacanya kamu harus menghidupkan translator pada browser kamu.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Newbie is Too Strong Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Newbie is Too Strong Full Episode"