Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Ex Husband Is Courting Me Again Karya Deanna Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Ex Husband Is Courting Me Again Karya Deanna Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Ex Husband Is Courting Me Again Full Episode

    Novel yang berjudul My Ex Husband Is Courting Me Again ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Fionna Yun telah diam-diam jatuh cinta dengan Walker Xu selama tujuh tahun, tanpa terduga dia tiba-tiba menjadi Istri Walker Xu, tetapi Walker Xu tidak memiliki perasaan yang sama terhadapnya, jadi semua ini tidak berarti.

    Fionna Yun merasa dia punya uang dan penampilan, mengapa dia harus menghabiskan hidupnya dengan Walker Xu yang bagaikan robot tanpa perasaan? Surat cerai dari Fionna Yu, langsung diletakkan di depan Walker Xu.

    Setelah perceraian, Walker Xu dapat melihat skandal mantan istrinya, kemarin dia makan malam dengan seorang pejabat, hari ini bersama seorang berondong?

    Walker Xu membalik ponselnya dengan satu tangan: Pergi ketempat kekasihmu sendiri, wanita ini milikku! Fionna Yu, yang menjalani kehidupannya yang penuh warna berkata: Tuan, siapa nama Anda?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Ex-Husband Is Courting Me Again

    Judul Lain: Mantan Suamiku Mengejarku Kembali

    Penulis: Deanna

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Ex Husband Is Courting Me Again Karya Deanna Full Episode

    Cara Baca Novel My Ex Husband Is Courting Me Again Full Episode

    Novel yang berjudul My Ex Husband Is Courting Me Again ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Ex Husband Is Courting Me Again" di menu search aplikasi WeRead atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Ex Husband Is Courting Me Again Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Ex Husband Is Courting Me Again Karya Deanna Full Episode"