Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Montir Hati Karya Alnira PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Montir Hati Karya Alnira pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Montir Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Montir Hati ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Meisya Kinanti sangat percaya diri bahwa ia bisa dengan gampang menaklukkan pria. Di mana pun ia berada, tatapan para pria selalu mengikutinya.

    Tapi soal cinta tunggu dulu. Bagi Meisya, cinta itu omong kosong alias tango-alfa-india. Hingga urusan pekerjaan mempertemukan Meisya dengan Barra Pramudiaji, montir tampan dan seksi sekaligus pengusaha di bidang otomotif.

    Meski sudah beberapa kali bertemu, pria itu tetap dingin, acuh tak acuh, dan tidak sedikit pun menunjukkan ketertarikan pada Meisya. Herannya, Meisya justru tergoda dan semakin ingin menguak misteri yang disembunyikan pria itu.

    Saya takut kamu akan kehilangan kebebasan kalau bersama saya, kata Barra ketika Meisya mengungkapkan perasaan terdalamnya. Ucapan pria itu menjadi pertanyaan besar bagi Meisya.

    Apakah cinta selalu mengekang? Ataukah cinta akan membuatmu mampu mengorbankan segalanya, termasuk kebebasan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Montir Hati

    Penulis: Alnira

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Montir Hati Karya Alnira PDF

    Cara Baca Novel Montir Hati PDF

    Novel yang berjudul Montir Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Montir Hati" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link ini: Novel Montir Hati.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Montir Hati PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Montir Hati Karya Alnira PDF"