Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mommy Pengganti Karya hayeljunmaula Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Mommy Pengganti Karya hayeljunmaula Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Mommy Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Mommy Pengganti ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Acha baru saja kehilangan suaminya saat dipaksa menikah dengan Bian Khalid, si duda beranak satu. Acha tak pernah membayangkan pernikahan yang sempurna setelah mantan suaminya meninggal.

    Karena itulah, dia tak mengapa jika Bian selalu bersikap dingin padanya, asal Acha tetap baik-baik saja bersama Bella, bocah tujuh tahun yang entah mengapa sangat mirip dengannya. Acha pikir kemiripannya dengan Bella tak beralasan.

    Sampai akhirnya dunia Acha runtuh saat mengetahui bahwa Bella ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Bahwa ternyata dia dan Bian memiliki anak biologis yang sama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mommy Pengganti

    Penulis: hayeljunmaula

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mommy Pengganti Karya hayeljunmaula Full Episode

    Cara Baca Novel Mommy Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Mommy Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mommy Pengganti" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mommy Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mommy Pengganti Karya hayeljunmaula Full Episode"