Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Karya Inka Aruna Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Karya Inka Aruna Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Full Episode

    Novel yang berjudul Malam Pertama Untuk Pak Ustadz ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Masuk ke dalam lingkungan pesantren tidak pernah sedikitpun terbayang oleh Andhara. Gadis yang baru lulus SMA itu terpaksa dikirim ke pesantren agar mendapat pendidikan agama yang bagus.

    Sayangnya, kejadian menimpa ia sebelum masuk ke pesantren. Andhara hamil oleh sahabatnya sendiri yang tidak mau bertanggung jawab.

    Ulah Andhara di pesantren membuat seorang Ustaz terpaksa harus menikahinya. Pihak pesantren mengira kalau Pak Ustaz sudah menghamili gadis itu. Apakah Pak Ustaz akan bertanggung jawab atas apa yang tidak pernah dilakukannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Malam Pertama Untuk Pak Ustadz

    Penulis: Inka Aruna

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Karya Inka Aruna Full Episode

    Cara Baca Novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Full Episode

    Novel yang berjudul Malam Pertama Untuk Pak Ustadz ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Malam Pertama Untuk Pak Ustadz" di menu search aplikasi Fizzo atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Malam Pertama Untuk Pak Ustadz Karya Inka Aruna Full Episode"