Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Legendary Hero Karya Darren Kim Full Episode

Content

    Baca Novel The Legendary Hero Karya Darren Kim Full Episode - Sembilan ribu tahun yang lalu, Kaisar Xianwu memimpin jutaan dewa dan jenderal ke Prasejarah Primordial, tetapi tidak ada yang kembali, hanya seberkas api nyata yang tersisa di dunia.

    Sembilan ribu tahun kemudian, Harley Ye, seorang murid yang ditinggalkan dan diusir dari sekte tersebut. Tidak ada tempat tinggal dan tidak ada tempat untuk pergi, secara tidak sengaja menemukan sesuatu rahasia dan saat itu juga dia mulai lagi berjalan di atas perjalanan menuju kedewaan.

    Ini adalah dunia di mana para dewa, iblis, dan Buddha berdiri berdampingan. Ini adalah era kekacauan di alam semesta. Perjalanan Harley Ye melawan langit dimulai.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Legendary Hero

    Judul lain: Pahlawan Legendaris

    Penulis: Darren Kim

    Penerbit: WeRead

    Rating: 4.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel The Legendary Hero Karya Darren Kim Full Episode

    Cara Baca Novel The Legendary Hero Full Episode

    Novel yang berjudul The Legendary Hero ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Legendary Hero" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Legendary Hero Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Legendary Hero Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Legendary Hero Karya Darren Kim Full Episode"