Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Karya Nawank Wulan Full Episode

Content

    Baca Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Karya Nawank Wulan Full Episode - Arina seorang gadis yatim piatu yang dipersunting Feri. Awalnya dia seorang laki-laki penyayang, perhatian dan tanggungjawab. Namun siapa sangka ternyata Feri tak bisa berbuat adil soal gaji bulanannya untuk istri dan ibunya.

    Arina selalu disindir mertua sebagai istri yang boros dan hanya mengandalkan gaji suamjli. Apalagi saat kakak iparnya kena PHK dan kembali ke rumah ibunya, mereka seolah kompak memfitnah dan meremehkan Arina.

    Saat itulah Arina mengembalikan gaji Feri pada ibunya. Dia bangkit, membuka usaha kuliner hingga bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Bahkan penghasilannya lebih besar dibandingkan Feri.

    Bagaimana kisah Arina dan Feri selanjutnya? Apakah mereka tetap bersama dengan berbagai masalah rumah tangganya? Apakah kisah cinta mereka usai, apalagi saat Alvin datang dalam kehidupan mereka? Alvin yang tak lain teman masa kecil Arina yang begitu menyayanginya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya

    Penulis: Nawank Wulan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Karya Nawank Wulan Full Episode

    Cara Baca Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Full Episode

    Novel yang berjudul Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya" di menu search aplikasi innovel atau melalui Situs resmi Dreame berikut ini: Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Full Episode.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kukembalikan Gaji Suami Pada Ibunya Karya Nawank Wulan Full Episode"