Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kala Bos Menggoda Karya Novi wu Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Kala Bos Menggoda Karya Novi wu Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Kala Bos Menggoda Full Episode

    Novel yang berjudul Kala Bos Menggoda ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kehadiran seorang anak adalah kebahagiaan bagi sepasang suami istri, dan hal itu pula-lah yang paling dinanti oleh Haura dan Theo.

    Tapi sayangnya setelah tiga tahun pernikahan mereka, tangisan bayi tak juga hadir di dalam rumah tangga keduanyanya. Theo menyalahkan Haura karena wanita itu tidak bisa memberinya seorang anak.

    Hingga dia tega meninggalkan Haura, dan memilih menikahi wanita yang jauh lebih muda, yang ia anggap bisa memberinya keturunan. Saat Haura terpuruk, dan ingin mengakhiri hidup dari atas jembatan pusat Kota Tadpole, sebuah tangan hangat seorang pria menyelamatkan dirinya dari ambang kematian.

    Setelah perceraian itu, Haura bangkit dan bersumpah akan menuntut balas, pada Theo suaminya. Kemudian ia melamar pekerjaan sebagai Marketing di salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Negara ini. Saat Haura tahu siapa bosnya wanita dua puluh enam tahun itu sangat terkejut.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kala Bos Menggoda

    Penulis: Novi wu

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kala Bos Menggoda Karya Novi wu Full Episode

    Cara Baca Novel Kala Bos Menggoda Full Episode

    Novel yang berjudul Kala Bos Menggoda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kala Bos Menggoda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kala Bos Menggoda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kala Bos Menggoda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kala Bos Menggoda Karya Novi wu Full Episode"