Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istriku Haram Disentuh Karya Ridz Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Istriku Haram Disentuh Karya Ridz Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Istriku Haram Disentuh Full Episode

    Novel yang berjudul Istriku Haram Disentuh ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Gevanya Rianti adalah seorang Dokter Muda, dia harus menelan pil pahit disaat dirinya harus berdiri di pelaminan tanpa mempelai pria karena calon suaminya, Loki Ardiansyah lebih memilih pergi bersama selingkuhannya.

    Refal Argantara, seorang pria lumpuh kakak dari Loki memilih menjadi pengganti Loki sebagai suami Gevanya, namun siapa sangka dimalam pertama mereka Gevanya mendapatkan fakta bahwa dirinya hamil setelah pernikahan itu yang membuat dirinya menjadi istri yang haram disentuh.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istriku Haram Disentuh

    Penulis: Ridz

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istriku Haram Disentuh Karya Ridz Full Episode

    Cara Baca Novel Istriku Haram Disentuh Full Episode

    Novel yang berjudul Istriku Haram Disentuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istriku Haram Disentuh" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istriku Haram Disentuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istriku Haram Disentuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istriku Haram Disentuh Karya Ridz Full Episode"