Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hyper Luck Karya Zod Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hyper Luck Karya Zod Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hyper Luck Full Episode

    Novel yang berjudul Hyper Luck ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Keberuntungan yang hilang dari hidup saya, datang sekaligus sebelum berhenti dari permainan.

    Lee Ki-Ho, yang mencoba mengubah hidupnya di game realitas virtual pertama di dunia -1, mengklaim item langka yang tidak pernah ditemukan oleh satu dari 4 miliar pemain! Dia benar-benar berubah dari miskin menjadi kaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hyper Luck

    Penulis: Zod

    Penerjemah: ReaperScans

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.3 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Bahasa: English

    Novel Hyper Luck Karya Zod Full Episode

    Cara Baca Novel Hyper Luck Full Episode

    Novel yang berjudul Hyper Luck ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hyper Luck" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hyper Luck Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hyper Luck Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hyper Luck Karya Zod Full Episode"