Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Karya Anak Kost Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hasrat Terindah Tuan Muda Karya Anak Kost Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Hasrat Terindah Tuan Muda ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Awalnya hanya ingin sembuh dari penyakit psikologis OCD, tetapi Tuan Muda malah terjebak kisah cinta manis bersama wanita yang membuatnya tidak alergi.

    Bulan (19), seorang wanita muda yang dijual oleh ibu tirinya kepada seorang pengusaha, tidak menyangka akan bertemu dengan seorang CEO, Tuan Muda bernama Hardan William (30). Tuan muda yang membenci wanita dan memiliki alergi terhadap wanita merasa aneh saat mendapati jika Bulan tidak membuat nya benci atau alergi, ini membuat Hardan mencetuskan ide di kepalanya.

    Keinginan Hardan ingin sembuh dari alergi wanita membuat Hardan ingin melakukan kontak fisik dan terus berada di sekitar Bulan sesering mungkin, agar Hardan bisa sembuh. Tetapi siapa sangka keduanya akan menemukan cinta sejati, namun rintangan akan mewarnai hubungan mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hasrat Terindah Tuan Muda

    Penulis: Anak Kost

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Karya Anak Kost Full Episode

    Cara Baca Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Hasrat Terindah Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hasrat Terindah Tuan Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hasrat Terindah Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Karya Anak Kost Full Episode"