Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Gus Dingin Karya Hello Cutie Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dinikahi Gus Dingin Karya Hello Cutie Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Dinikahi Gus Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Gus Dingin ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aisyah (23) dijodohkan dengan seorang gus Zaidan (27), oleh abinya dan aisyah tidak dapat menolak perintah dari abinya. Aisyah yang baru lulus dari pendidikan dokter harus bersedia menikah dan menuruti perintah abinya.

    Akhirnya Aisyah dan Zaidan menikah walau karena paksaan, Aisyah tetap sabar dan ikhlas menjalani bahtera rumah tangga ini. Zaidan bersikap sangat dingin dan menyebalkan pada Aisyah dan menguji kesabaran Aisyah.

    Zaidan bersikap begitu dingin, sehingga membuat Aisyah terpaksa merubah sikapnya menjadi acuh dan ikutan dingin. Aisyah yang tadinya ceria, lemah lembut, perhatian, kini pura-pura bersikap dingin dan acuh serta berusaha membuat Zaidan cemburu.

    Usaha Aisyah berhasil. Zaidan yang sudah terbiasa dengan perhatian dari Aisyah merasa kehilangan ketika Aisyah mengabaikannya. Zaidan bahkan cemburu saat melihat Aisyah akrab dengan pria lain.

    Zaidan ingin menyatakan perasaannya, namun disisi lain ia gengsi karena pada awal pernikahan ia sudah mengatakan bahwa tidak akan jatuh cinta pada Aisyah. Bahkan sesekali Zaidan tergoda dengan tubuh mungil dan kecantikan Aisyah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Gus Dingin

    Penulis: Hello Cutie

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Gus Dingin Karya Hello Cutie Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Gus Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Gus Dingin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Gus Dingin" di menu search aplikasi Fizzo atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Gus Dingin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Gus Dingin Karya Hello Cutie Full Episode"