Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Setelah Nikah Karya Arnetta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Cinta Setelah Nikah Karya Arnetta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Cinta Setelah Nikah Full Episode 

    Novel yang berjudul Cinta Setelah Nikah ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Mengejutkan, tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut. Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

    Reyhan Pramana Dokter Muda yang ganteng ini sangat populer karena kehebatannya sebagai Dokter di usia muda, sifatnya yang cuek dan dingin ini membuat perempuan perempuan semakin ingin mendekati nya.

    Kayla Princella Gadis muda usia 20 tahun Cantik, Pintar, suka memasak terlahir bersama keluarga yang kaya membuatnya menjadi pribadi Gadis yang manja dan polos.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Setelah Nikah

    Penulis: Arnetta

    Penerbit: StoryOn

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Setelah Nikah Karya Arnetta Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Setelah Nikah Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Setelah Nikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi StoryOn yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Setelah Nikah" di menu search aplikasi StoryOn atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Setelah Nikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Setelah Nikah Karya Arnetta Full Episode"