Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The CEO's Unique Wife Karya Autumn Gu Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The CEO's Unique Wife Karya Autumn Gu Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The CEO's Unique Wife Full Episode

    Novel yang berjudul The CEO's Unique Wife ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Corinne Yan sedang dalam perjalanan pulang, tetapi ditodong oleh seorang pria aneh dengan pisau dan meminta dirinya untuk menyelamatkan nyawanya.

    Sebagai seorang wanita di era baru, bagaimana mungkin Corinne Yan tidak menyelamatkannya? Yang paling penting sekarang nyawanya ada di tangan pria ini. Baik!! Saatnya untuk tunduk! Menyelamatkan nyawa pria asing, tetapi pria itu pingsan?

    Bagi Corinne Yan, bukanlah orang terhomat untuk tidak membalas dendam. Tidaklah cukup untuk mengambil hal yang paling berharga dari pria aneh itu! Buang dia ke toilet umum yang kotor dan tidak bersih!

    Keesokan harinya, pria itu terbangun di toilet dengan anak buahnya yang siaga di sampingnya. Dengan wajah murung, pria itu memberi perintah, Temukan aku wanita tadi malam dan bawa kepalanya untuk menemuiku!

    Deskripsi Novel

    Judul: The CEO's Unique Wife

    Judul Lain: The CEO's Terrific Wife

    Penulis: Autumn Gu

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The CEO's Unique Wife Karya Autumn Gu Full Episode

    Cara Baca Novel The CEO's Unique Wife Full Episode

    Novel yang berjudul The CEO's Unique Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The CEO's Unique Wife" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The CEO's Unique Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The CEO's Unique Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The CEO's Unique Wife Karya Autumn Gu Full Episode"