Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Axel & Kelsey Karya Deforselina PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Axel & Kelsey Karya Deforselina pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Axel & Kelsey Full Episode

    Novel yang berjudul Axel & Kelsey ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kelsey Abigail Naftali lebih tua 2 tahun dari Axel Maranatha Dimitri. Sejak hari pertama mereka bertemu, Kelsey selalu mengambil tanggung jawab untuk melindungi Axel dari segala jenis bullyan teman-temannya.

    Si kutu buku yang tampan dan pendiam itu adalah sasaran empuk bagi para pembully. Keduanya sudah mengikat janji untuk menjadi saudara dan sahabat sejati selamanya. Mereka akan saling menyayangi, memperhatikan, melindungi dan menjaga. Pacar boleh datang dan pergi tapi mereka tidak boleh saling melupakan.

    Axel adalah prioritas Kelsey. Kelsey adalah prioritas Axel. Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya berubah. Kelsey berubah, Axel juga berubah. Kelsey mulai memiliki rasa lain pada Axel. Tapi kecelakaan itu terjadi dan membuat hancur mimpi Kelsey untuk menjadi pebalet internasional.

    Kelsey mulai merasa rendah diri dan berpikir Axel tidak layak mendapatkan dirinya yang cacat ini. Axel tidak bisa membohongi hatinya kalau cinta pertamanya adalah Kelsey. Sejak mereka masih SD, perempuan yang satu ini selalu membuatnya semangat menjalani hari dan membuatnya mengikuti semua kegiatan yang Axel benci.

    Gimana kamu mau ngelindungin Kelsey kalo kamu nggak bisa beladiri, Sel? Itu yang selalu dikatakan Papi dan dia mengalah. Mengalah demi cinta. Karate, Taekwondo dan Muay Thai, dia jagonya. Gitar dan piano juga.

    Kata Audric, Kalo lo mau Kelsey jadi cewek lo atau bahkan jadi istri lo, ya lo harus bisa beladiri, Bang. Sini gue ajarin lo ngerayu cewek. Sebutin aja mau jadi pacar, istri atau cuma sekedar ONS, gue ajarin!

    Demi cinta, Axel rela. Walaupun Kelsey seolah-olah tidak pernah menganggapnya sebagai seorang pria tapi Axel nekat untuk menyatakan cinta. Tidak peduli jarak Boston Jakarta yang memisahkan mereka, Axel selalu mencari cara untuk berhubungan dengan Kelsey.

    Bahkan ketika sepupunya, Margareth Lim datang ke Boston untuk menemani dirinya, cinta Axel tidak goyah. Baginya Kelsey adalah masa depannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Axel & Kelsey

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Axel & Kelsey Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel Axel & Kelsey PDF

    Novel yang berjudul Axel & Kelsey ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Axel & Kelsey" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link ini: Novel Axel & Kelsey.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Axel & Kelsey PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Axel & Kelsey Karya Deforselina PDF"