Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Karya Nawank Wulan Full Episode

Content

    Baca Novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Karya Nawank Wulan Full Episode - Rumah tangga Wita dan Aris tak pernah bahagia karena Aris lebih mementingkan kakak kandung dan keponakannya dibandingkan istri dan anaknya sendiri.

    Aris memberikan uang bulanan seadanya untuk Wita. Namun selalu mencukupi kebutuhan kakaknya dengan alasan Yulilah yang telah menyekolahkannya hingga sarjana. Padahal uang itu hanya digunakan Yuli untuk foya-foya dengan geng sosialitanya.

    Bagaimana kisah rumah tangga Aris dan Wita selanjutnya? Apakah Wita tetap bertahan dengan rumah tangganya atau lebih memilih berpisah apalagi setelah dia bertemu kembali dengan Hanan?

    Cinta pertama Wita yang kini menjadi pemilik perusahaan dimana Aris bekerja. Laki-laki yang ternyata masih menunggu Wita hingga detik ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Akibat Pelit Pada Anak Istri

    Penulis: Nawank Wulan

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Karya Nawank Wulan Full Episode

    Cara Baca Novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Akibat Pelit Pada Anak Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Akibat Pelit Pada Anak Istri" di menu search aplikasi Goodnovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Akibat Pelit Pada Anak Istri Karya Nawank Wulan Full Episode"