Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon The Monstrous Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon The Monstrous Full Episode dan juga akan mereview Webtoon ini.

    Webtoon The Monstrous Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Monstrous ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Seunghwan, Dohee, dan Sangmin, yang merupakan teman dekat sejak kecil. Tetapi semenjak SMA, Sangmin menjadi iri dengan Seunghwan yang populer dan disenangi banyak orang.

    Sejak saat itu, Sangmin menghilang bersamaan dengan munculnya makhluk-makhluk yang disebut Demon! Bisakah Seunghwan mendapatkan kembali persahabatan masa kecilnya?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: The Monstrous

    Penulis: Lee jungwoo

    Digambar: Hong ingeun

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.64 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Bahasa: Indonesia

    Update setiap: Sabtu

    Baca Webtoon The Monstrous Full Episode

    Cara Baca Webtoon The Monstrous Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Monstrous ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Monstrous" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon The Monstrous Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon The Monstrous Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon The Monstrous Full Episode"