Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Karya Nila KingShop Wati Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Karya Nila KingShop Wati Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Full Episode

    Novel yang berjudul When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dominic bukan laki-laki yang baik, kegagalan di pernikahan pertama sama sekali tidak membuat dia jera. Baginya pernikahan karena kecelakaan bukan disebabkan oleh kecerobohan nya, melainkan kebodohan perempuan yang tidak bisa menjaga Marwah nya.

    Setelah dia mendapat kan apa yang dia mau tinggal dia buang sesuka hatinya. Sang Papa dan Mama nya sudah mulai gerah dengan kelakuan Dominic soal pandangan nya pada perempuan mencari cara untuk menjebak putranya sendiri dalam lubang penyesalan karena terlalu sering meremehkan kaum perempuan.

    Bagi Dominic perempuan itu sama saja, sedikit diberi perhatian, limpahan materi, kartu hitam dan di bujuk rayu maka tempat mereka berakhir di atas kasur Milik nya.

    Tapi siapa sangka perjodohan yang di atur sang Mama dan Papa nya menyeret hati nya semakin dalam pada sosok gadis Muslimah dengan sejuta trik dan intrik nya.

    Tidak segampang itu menjatuhkan Zeline ke atas ranjang milik nya, sebab gadis itu bukan sembarang gadis yang bisa dibeli dengan benda apa saja.

    Deskripsi Novel

    Judul: When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah

    Penulis: Nila KingShop Wati

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Karya Nila KingShop Wati Full Episode

    Cara Baca Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Full Episode

    Novel yang berjudul When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Karya Nila KingShop Wati Full Episode"