Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Skyfall Karya Rain Jay Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Skyfall Karya Rain Jay Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Skyfall Full Episode

    Novel yang berjudul Skyfall ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kehlany harus menjalani hidup sebagai senjata wanita untuk melumpuhkan Alastark Marvel Adelson karena ancaman terhadap kedua orang tuanya. Namun, di tengah pelarian, Marvel malah menyelamatkan Kehlany dan membuatnya berutang kepada pria berdarah Rusia itu.

    Kehlany Beverly harus menjadi senjata untuk melumpuhkan seorang pengusaha pemilik maskapai berdarah Rusia Alastark Marvel Adelson karena ancaman atas keselamatan orang tuanya. Namun, setelah kecelakaan di tempat kerjanya, Kehlany menyaksikan sendiri betapa berbahaya targetnya itu. Kehlany menolak dan melarikan diri dari bosnya, Glassy.

    Setahun berlalu, Kehlany justru kembali dipertemukan dengan Marvel, bersama dengan senyum yang menjadi ciri khas pria itu meski Kehlany sudah tidak sengaja merusak mobil mahal milik Marvel.

    Demi mengganti kerusakan, Kehlany mengajukan diri menjadi sekretaris Marvel meski tampaknya Marvel memiliki rencana lain untuk Kehlany. Dalam keseharian sebagai bos dan sekretaris, dengan rahasia dan pengkhianatan menggantung di atas kepala mereka, ke mana semua itu akan membawa hubungan Kehlany dan Marvel?

    Deskripsi Novel

    Judul: Skyfall

    Penulis: Rain Jay

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Skyfall Karya Rain Jay Full Episode

    Cara Baca Novel Skyfall Full Episode

    Novel yang berjudul Skyfall ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Skyfall" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Skyfall Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Skyfall Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Skyfall Karya Rain Jay Full Episode"