Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Safety Belt for Kencana Karya msdyayu Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Safety Belt for Kencana Karya msdyayu Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Safety Belt for Kencana Full Episode

    Novel yang berjudul Safety Belt for Kencana ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Gamal Abimana Althaf Jahil, namun romantis. Kerlingan mata merupakan identitas resminya sebagai pria yang dinobatkan menjadi Boss tertampan di Althafiance dan Abadi Jaya.

    Ranupatma Sri Kencana Gadis yatim piatu yang rendah hati. Cerdas, namun keras kepala. Anti terhadap hal berbau pacaran. Anti berteman dengan orang-orang kelas menengah ke atas.

    Tidak malu berjualan siomay demi menambah biaya kuliahnya, dia hampir menjadi bahan ejekan teman-teman satu kampusnya. Hingga seorang pria membelanya saat dia tengah diejek.

    Namun balasannya justru membuat pria itu tercengang. Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh wanita itu, pria itu membuat balasan setimpal. Balasan yang membuat wanita itu selalu bergantung padanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Safety Belt for Kencana

    Penulis: msdyayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Safety Belt for Kencana Karya msdyayu Full Episode

    Cara Baca Novel Safety Belt for Kencana Full Episode

    Novel yang berjudul Safety Belt for Kencana ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Safety Belt for Kencana" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Safety Belt for Kencana Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Safety Belt for Kencana Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Safety Belt for Kencana Karya msdyayu Full Episode"