Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pewaris Super Kaya Karya Kimz Megumi Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pewaris Super Kaya Karya Kimz Megumi Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pewaris Super Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Pewaris Super Kaya ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Evan, dikenal sebagai pria miskin. Bapaknya buruh pikul, sedangkan ibunya seorang pembantu di keluarga Jane yang tak lain adalah kekasihnya.

    Suatu hari dia dijebak oleh keluarga Jane bahwa dia akan dijodohkan dengan kekasihnya itu, tapi ternyata Jane justru dijodohkan dengan pria lain di hari H.

    Pada hari yang sama, kabar buruk lain berdatangan. Bapaknya mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal karena dia tidak memiliki uang untuk membayar biaya operasi sementara perusahaan tidak mau bertanggung jawab, lalu ibunya masuk ICU akibat serangan jantung. Lengkap sudah penderitaan Evan.

    Namun semua itu tidak berlangsung lama, setelah mengetahui kebenaran bahwa dia bukan orang miskin, melainkan ternyata keturunan keluarga Nixon yang kaya raya, Evan pun kembali ke keluarganya, dan membalas orang-orang jahat itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pewaris Super Kaya

    Penulis: Kimz26

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Pewaris Super Kaya Karya Kimz Megumi Full Episode

    Cara Baca Novel Pewaris Super Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Pewaris Super Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pewaris Super Kaya" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pewaris Super Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pewaris Super Kaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pewaris Super Kaya Karya Kimz Megumi Full Episode"