Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Karya Kirana Pramudya Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Karya Kirana Pramudya Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Istri Yang Tersakiti ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Saat suamimu merundungmu dan mengataimu hanya karena fisikmu yang berukuran XXL, bagaimanakah perasaanmu? 

    Kanaya Salsabilla, Penulis Novel Digital yang harus menerima kenyataan bahwa suaminya merundungnya, melakukan kekerasan verbal, hingga bermain api dengan mantan terindahnya di depan matanya.

    Darren Jaya Wardhana, Direktur Pemasaran Jaya Corp yang merupakan pria mapan dan gagal move on dari cinta masa lalunya itu, justru memperlakukan Kanaya sebagai istrinya dengan buruk.

    Di satu sisi, ada Bisma Adi Pradana, seorang Dokter yang membantu Kanaya dan terus memotivasi gadis itu untuk mengubah penampilannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pembalasan Istri Yang Tersakiti

    Penulis: Kirana Pramudya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Karya Kirana Pramudya Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Istri Yang Tersakiti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Istri Yang Tersakiti" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pembalasan Istri Yang Tersakiti Karya Kirana Pramudya Full Episode"