Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Crazy Assistant Karya Myafa Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Crazy Assistant Karya Myafa Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Crazy Assistant Full Episode

    Novel yang berjudul My Crazy Assistant ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Helena diminta papanya menjadi CEO di Davis Company. Untuk membuat Helena bisa memimpin perusahan, Davis-papa Helena meminta Alex asistennya untuk mengajari.

    Hari-hari Helena diwarnai dengan Alex asisten yang begitu menyebalkan. Hingga akhirnya Helena selalu berusaha untuk dapat lari dari Alex. Deru nafasmu saja, aku bisa merasakannya. Jadi jangan coba-coba lari! Alex tersenyum menyeringai. Dasar asisten gila!

    Bagi Helena, Alex adalah asisten gila yang tak berhenti mengawasinya. Membuatnya tidak bisa berkutik sama sekali. Dapatkah Helena lepas dari Alex? Atau justru semakin terjebak dengan asistennya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Crazy Assistant

    Penulis: Myafa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Crazy Assistant Karya Myafa Full Episode

    Cara Baca Novel My Crazy Assistant Full Episode

    Novel yang berjudul My Crazy Assistant ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Crazy Assistant" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Crazy Assistant Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Crazy Assistant Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Crazy Assistant Karya Myafa Full Episode"